Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2018 Rabu Dini Hari Tadi - Berita Mak Nyus Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2018 Rabu Dini Hari Tadi

Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2018 Rabu Dini Hari Tadi

loading...
Pada hari Rabu (11/4/2018) dini hari tadi terjadi pertandingan dramatis Leg 2 Liga Champions 2018 yang mempertemukan raksasa Spanyol Barcelona vs AS Roma dan perebutan wakil Inggris yaitu Manchester City vs Liverpool. Dimana hasil dari kedua pertandingan tersebut sangat mengejutkan jagat sepakbola. Pasalnya dari sekian banyak prediksi, berbanding 360 derajat dengan hasil akhir.

Raksasa Spanyol Barcelona yang banyak diunggulkan menelan kekalahan 3-0 di Stadion Olympico kandang AS Roma. Pada leg pertama AS Roma menalan kekalahan dengan skor 4-1 di Stadion Camp Nou kandang Barcelona pada minggu lalu. Dengan hasil itu maka agregrat menjadi 4-4, akan tetapi AS Roma berhak melaju ke semifinal Liga Champions 2018 karena AS Roma unggul gol saat bertandang di Stadion Camp Nou markas Barcelona pada minggu lalu.

Hasil Leg Perempat Final Champions 2018
Uforia para pemain AS Roma setelah menaklukkan Barcelona, Rabu (11/4/2018)

Bermain dikandang sendiri AS Roma tampil agresif dan alhasil pada menit 6' Edin Dzeko mampu menjebol gawang Barcelona. Hasil 1-0 bertahan hingga turun minum, setelah peluit babak kedua dimulai tim berjuluk "Serigala Roma" ini terus menggencarkan serangannya. Berkat penampilan gemilang dari para pemain AS Roma, di menit 58' Daniele de Rossi menambah keunggulan melalui tendangan pinalti dan Kostas Manolas menutup kemenangan AS Roma dengan mencetak gol pada menit 82'.

Tidak kalah serunya dengan AS Roma vs Barcelona, laga berbeda antar Manchester City vs Liverpool juga disaksikan jutaan pasang mata pecinta sepak bola dunia. Dimana tuan rumah Manchester City harus menelan kekalahan 3x beruntun, dan yang lebih menyakitkan lagi Manchester City harus merelakan Liverpool sebagai wakil Inggris maju ke semifinal Liga Champions 2018. Pada leg pertama minggu lalu Liverpool unggul agregat dengan hasil akhir 3-0. Pada leg 2 dinihari tadi Liverpool juga menang atas tuan rumah Manchester City dengan skor 1-2, dengan demikian maka Liverpool unggul agregat 5-1.

Hasil Leg Perempat Final Champions 2018
Selebrasi Roberto Firminho saat menjebol gawang Manchester City, Rabu (11/4/2018)

Bermain dikandang sendiri, Manchester City agresif saat pertandingan baru dimulai. Dibuktikan dengan gol Gabriel Jesus saat pertandingan baru berjalan 2 menit, hasil 1-0 bertahan hingga turun minum. Babak kedua asuhan Jorgen Klop mampu bangkit dibuktikan dengan gol Mohamed Salah pada menit 56' dan gol Roberto Firminho pada menit 77'.  Dengan demikian Liverpool maju ke semifinal sabagi tim satu-satunya dari Wakil Inggris dan AS Roma juga memastikan diri melaju ke semifinal. Tinggal menunggu wakil dari Italia lainnya yaitu Juventus apakah bisa menaklukkan Real Madrid atau tidak.
loading...
loading...
Labels: Sepak Bola

Terima kasih telah membaca Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2018 Rabu Dini Hari Tadi.

0 Comment for "Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2018 Rabu Dini Hari Tadi"

Back To Top