Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2018 Kamis Dinihari Tadi - Berita Mak Nyus Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2018 Kamis Dinihari Tadi

Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2018 Kamis Dinihari Tadi

loading...
Selesai sudah fase perempat final Liga Champions 2018, dari fase tersebut ada 4 klub papan atas Eropa yang melaju ke babak Semifinal Liga Champions 2018. Sehari sebelumnya Liverpool dan AS Roma sudah melenggang ke babak semifinal terlebih dahulu setelah berhasil menyingkirkan saingan mereka masing-masing dalam laga tersebut. Pada Kamis (12/4/2018) dinihari tadi juga terjadi perebutan tiket ke semifinal Liga Champions 2018 yang dramatis, yaitu antara Real Madrid vs Juventus dan Bayern Muenchen vs Sevilla.

Pada laga dinihari tadi, Juventus bermain dengan motivasi tinggi di Santiago Bernabeu yaitu mengejar ketertinggalan agregat mereka pada leg pertama yaitu 0-3 saat bermain dikandang sendiri. Motivasi mereka berhasil, terbukti dengan gol cepat Mario Mandzukic saat laga baru berjalan 2 menit. Kemudian Mario Mandzukic menggandakaan keunggulan tim berjuluk "Bianconeri" tersebut pada menit 37'. Pada menit 60', Blaise Matuidi membuka asa para pemain dan pendukung Bianconeri untuk mendapatkan tiket ke semifinal setelah mencetak gol ke gawang Madrid. Namun harapan itu musnah setelah Medhi Benatia melanggar Lucas Vazquez dan wasit menghadiahi Madrid dengan tendangan pinalti, bahkan Gianluigi Buffon terkena kartu merah karena dianggap melakukan protes berlebihan kepada wasit. Cristiano Ronaldo sebagai algojo mampu menjebol gawang Juventus melalui tendangan pinalti pada menit injury time (90+'). Dengan demikian Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions 2018 dengan unggul agregat 4-3.

Hasil Liga Champions 2018 Dinihari tadi
 Selebrasi CR7 ketika menjebol gawang Juventus (12/4/2018). twitter @ChampionsLeague

Pada laga lainnya yang berlangsung di Allianz Arena markas Bayern Muenchen, tampil dihadapan pendukungnya sendiri Bayern Muenchen tampil mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 51%. Bayern Muenchen memliki 17 peluang yang 6 diantaranya tepat sasaran, sedangkan Sevilla memiliki 6 peluang dan tidak ada yang tepat sasaran. Peluang Bayern Muenchen mampu diselamatkan oleh penjaga gawang Sevilla yaitu David Soria. Hingga pertandingan berakhir, skor kacamata tidak berubah. Dengan demikian, Bayern Muenchen melaju ke babak semifinal dengan unggul agregat 2-1.
 

Empat tim yang bakal berlaga fi semifinal adalah Real Madrid (wakil Spanyol), Bayern (Wakil Jerman), Liverpool (Wakil Inggris), dan AS Roma (Wakil Italia).
loading...
loading...
Labels: Sepak Bola

Terima kasih telah membaca Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2018 Kamis Dinihari Tadi.

0 Comment for "Hasil Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2018 Kamis Dinihari Tadi"

Back To Top