Baru Diresmikan, Tol Ngawi Kertosono Sudah Menelan Korban Jiwa - Berita Mak Nyus Baru Diresmikan, Tol Ngawi Kertosono Sudah Menelan Korban Jiwa

Baru Diresmikan, Tol Ngawi Kertosono Sudah Menelan Korban Jiwa

loading...
Pada hari Kamis (29/03/2018), Presiden Joko Widodo mengadakan kunjungan di daerah Madiun Jawa Timur dengan agenda peresmian Jalan Tol Ngawi - Kertosono dengan panjang 87,02 kilometer. Acara peresmian tersebut digelar di Gerbang Tol Madiun, Desa Bagi Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Tol Ngawi Kertosono Menelan Korban
 foto : dokumentasi PT. Ngawi Kertosono Jaya

Setelah seminggu diresmikan oleh orang nomor 1 di Indonesia itu, Jalan Tol Ngawi-Kertosono KM 586 Desa Kasreman Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi ini sudah menelan korban. Yaitu kecelakaan bus pariwisata dengan truk tronton bermuatan minyak pada hari Kamis (5/4/2018) yang telah menelan korban jiwa 1 orang dan 3 orang mengalami luka.

Korban meninggal dunia bernama Amben (42 tahun) warga Rembang Jawa Tengah yang merupakan kernet bus pariwisata tersebut. Menurut pengakuan salah seorang saksi mata Nugroho (40 tahun) pada detik.com, pada saat Nugroho sedang menanam padi disawah tiba-tiba dia mendengar suara dentuman keras dari arah Tol yang berjarak 20 meter dari sawahnya. Kemudian Nugroho bergegas melihat ke Jalan Tol dan ternyata bus pariwisata dengan nomor polisi K 1627 GD telah menabrak truk tronton bermuatan minyak dengan nomor polisi L 8288 UB. Nugroho juga menambahkan kecelakaan tersebut juga melibatkan 2 kendaraan yang juga melaju dari arah timur (Madiun).

Tol Ngawi Kertosono Menelan Korban
 foto : sugeng harianto

Berdasarkan data dari detik.com, bus pariwisata tersebut baru saja pulang berlibur di Bali mengangkut rombongan dari SMA 2 Magelang dengan 50 penumpang.

loading...
loading...
Labels: Peristiwa

Terima kasih telah membaca Baru Diresmikan, Tol Ngawi Kertosono Sudah Menelan Korban Jiwa.

0 Comment for "Baru Diresmikan, Tol Ngawi Kertosono Sudah Menelan Korban Jiwa"

Back To Top