Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United - Berita Mak Nyus Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United

Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United

loading...
Baru-baru ini terjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta sepak bola khususnya "Manchunian" (sebutan fans dari Manchester United) dikarenakan hengkangya bomber andalan Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United. Sang Mega Bintang memilih melanjutkan karir sepak bolanya di klub sepak bola Amerika Serikat yaitu LA Galaxy.

Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic
Foto Zlatan Ibrahimovic dengan Jersey barunya di LA Galaxy. sumber foto bola.kompas.com

Satu hari sebelumnya kepindahannya ke LA Galaxy, Manchester United memutuskan tidak memperpanjang kontrak Sang Mega Bintang padahal kontrak tersebut masih tersisa enam bulan lagi. Debutnya bersama Manchester United, Ibrahimovic terbilang cukup gemilang karena mampu mencetak 28 gol dari 46 pertandingan di semua ajang kompetisi. Berkat kontribusinya, Manchester United mampu meraih "Treble Winner" yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Eropa.

Pada saat perempat final Liga Eropa saat melawan Anderlecht, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut parah karena salah mendarat usai berduel bola di udara dengan pemain bertahan Anderlecht. Akibat cedera yang dialaminya tersebut, Zlatan Ibrahimovic absen panjang dalam membela Manchester United. Dalam kepelatihan Jose Mourinho, Sang Mega Bintang jarang dan hampir tidak pernah memainkan.

Oleh sebab itulah, pihak manajemen Manchester United memutuskan tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Kepindahannya ke LA Galaxy mengikuti jejak pesepakbola Liga Inggris sebelumnya yang memilih melanjutkan karirnya di Liga Amerika Serikat seperti David Beckham, Robbie Kean dan Steven Gerrad.

Itulah debut Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United, semoga saja Zlatan Ibrahimovic bisa berjaya kembali bersama klub barunya tersebut. Kita tunggu saja
 
loading...
loading...
Labels: Sepak Bola

Terima kasih telah membaca Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United.

0 Comment for "Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United"

Back To Top