Siapa sih Lucinta Luna - Berita Mak Nyus Siapa sih Lucinta Luna

Siapa sih Lucinta Luna

loading...
Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan Lucinta Luna. Pasti banyak orang termasuk saya sendiri bertanya-tanya tentang "siapa sih Lucinta Luna itu?". Oleh karena itu mari kita kupas tuntas mengenai Lucinta Luna yang sedang ramai diperbincangkan ini. Lucinta Luna lahir di Jakarta pada 16 Juni 1992 ini mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi dangdut dan merupakan personel grup dangdut "Duo Bunga" bersama Ratna Pandita dengan single andalannya yang berjudul Lain di Mulut Lain di Hati. Goyang andalan mereka diberi nama dengan Bunga Mekar.


foto : instagram.com/ Lucinta Luna
 
Namun dikalangan warganet Lucinta Luna tidak begitu dikenal sebagai penyanyi dangdut, melainkan terkenal melalui gosip yang beredar kalau Lucinta Luna adalah seorang tansgender dan skandalnya dengan artis Mike Lewis. Banyak warganet yang memberikan pernyataan kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender dan pernah mengikuti ajang yang diperuntukkan khusus transgender di salah satu televisi swasta "Be a Men". Setelah itu juga beredar video dengan intonasi suara yang lebih berat dan mirip Lucinta Luna sedang melakukan operasi kelamin. Tapi Lucinta Luna dengan tegas membantah pernyataan tersebut. Bahkan postingan instagram @lambe_turah (23/3/2018) mengunggah foto KTP yang diduga milik Lucinta Luna dulu.

Lucinta Luna
 foto : instagram.com/lambe_turah

Dalam foto KTP tersebut tertera dengan nama Muhammad Fatah yang lahir di Jakarta pada 16 Juni tetapi sayang pada tahunnya tidak terlihat jelas. Kemudian Lucinta Luna membalas dengan memposting akta kelahiran miliknya yang di unggah di akun instagramnya.

Lucinta Luna
foto : instagram.com

Itulah sedikit yang bisa saya bahas kali ini tentang Lucinta Luna, soal kebenaran transgendernya hanya dia dan Tuhan Yang Maha Esa yang mengetahuinya.
loading...
loading...
Labels: Artis

Terima kasih telah membaca Siapa sih Lucinta Luna.

0 Comment for "Siapa sih Lucinta Luna"

Back To Top